Muse Buzz :
Home » » Freddie Mercury dan Michael Jackson _ Perbandingan 2 Raja di dunia belantika music

Freddie Mercury dan Michael Jackson _ Perbandingan 2 Raja di dunia belantika music

2 RAJA.

Michael Jackson and

Freddie Mercury.

Perbandingan menarik yang terungkap

Raja.

Kedua Freddie Mercury dan Michael Jackson berpose untuk foto mengenakan mahkota dan baju tradisional dikaitkan dengan Raja (lihat di atas).

Bekerja Bersama.

Michael Jackson merilis disebut single 'State Of Shock' (1984) yang muncul di album 'Victory' Jacksons (1984). Jackson pertama mulai bekerja pada ini berduet dengan Freddie Mercury tetapi pada akhirnya Mick Jagger muncul di versi final. Jackson dan Mercury juga bekerja pada dua lagu lebih 'There Must Be More To Life Than This' dan 'Victory' tetapi tidak menyelesaikannya.

Patung.

Kedua pemain telah memiliki patung dibuat dalam rupa mereka (lihat di bawah). Michael Jackson menggunakan patung dirinya untuk mengiklankan ''History' album (1995) sementara Freddie Mercury memiliki patung dirinya di Swiss sebagai penghargaan untuk hidupnya.


Kekaguman.

Michael Jackson dan Freddie Mercury mengagumi setiap karya orang lain. Pada awal 'Greatest Flix' Queen 'Greatest Flix' VHS (1981), menyatakan bahwa kelompok favorit Freddie Mercury adalah Jackson. Michael Jackson adalah penyanyi utama dari kelompok ini sementara saudara-saudaranya yang disediakan backing vokal dan iringan instrumental. Jackson di sisi lain pergi menemui sebuah konser Queen di LA, Amerika.

Showmen / Penghibur.

Kedua pemain memiliki energi yang sangat besar ketika di panggung dan menggunakan lampu terbaik dan alat peraga untuk memberikan pertunjukan terbaik.

Rompi.

Kedua Freddie Mercury dan Michael Jackson mengenakan rompi putih di beberapa titik dalam karir mereka (lihat di bawah).


Orkestra.

Freddie Mercury digunakan orkestra dalam lagu 'Mr Bad Guy '(1985) sementara Michael Jackson memiliki bagian orkestra dalam lagu "Will You Be There' (1993) dan 'Susie Little (1995).

Rings.

Baik Michael Jackson dan Freddie Mercury telah dikenal untuk mengenakan cincin di tangan kanan mereka.

Dionne Warwick.

Buku Jim Hutton 'Mercury dan Me' (1994) menyatakan bahwa Freddie pernah bertemu Dionne Warwick (bawah) yang telah menjadi salah satu idolanya sejak masa kanak-kanak halaman 118. Dionne Warwick juga menyanyi dengan Michael Jackson di single amal 'We Are The World' (1985).

Pers.

Kedua seniman telah menyanyikan lagu-lagu yang menggambarkan ketidakpercayaan mereka pers. Michael Jackson menyanyikan lagu 'Tabloid Junkie' (1995) sementara Freddie Mercury menyanyikan 'Skandal' lagu (1989).

Obat.

Kedua seniman telah mengambil beberapa bentuk obat-obatan selama karir mereka. Michael Jackson menjadi kecanduan obat penghilang rasa sakit selama titik rendah dalam hidupnya sementara Freddie Mercury dikenal untuk mengambil kokain di pesta-pesta mewah-nya pribadi.

Sepeda motor.

Michael Jackson mengendarai sepeda motor selama 'Speed ​​Demon' lagu dari 'Moonwalker' film (1988), sementara Freddie Mercury duduk di sepeda motor selama video music Queen 'Crazy Little Thing Called Love' (1979) (lihat bawah).

Film.

Kedua Freddie Mercury dan Michael Jackson telah dikaitkan dengan film. Freddie Mercury dan Queen menulis dan melakukan lagu untuk 'Highlander' (1986) dan 'Flash Gordon' (1980) yang yang paling terkenal mereka soundtrack. Michael Jackson di sisi lain, has acted, dan juga bernyanyi dalam 'Moonwalker' film-filmnya (1988) dan 'Hantu' (1997).

Latar belakang.

Kedua seniman ini mempunya asal muasal Afrika dan latar belakang apa yang disebut 'non-Barat. Nenek moyang Michael Jackson datang dari Afrika sementara Freddie Mercury lahir di Zanzibar (Tanzania) di Afrika.

Slash.

Slash (bawah), mantan gitaris dari sering 'Guns n'Roses 'dilakukan dengan Michael Jackson dan juga dilakukan pada Freddie Mercury Tribute Concert (1992).

Siaran.

Kedua seniman telah merilis lagu sebagai bagian dari kelompok dan sebagai pemain solo. Michael Jackson tampil dengan Jackson 5 sementara Freddie Mercury dilakukan dengan Queen

Perfeksionis.

Keduanya dikenal sebagai perfeksionis.

Kacamata hitam.

Baik Michael Jackson dan Freddie Mercury mengenakan kacamata cermin mengkilap (lihat di bawah).


Buruk.

Baik Michael Jackson dan Freddie Mercury telah menyebut diri mereka 'buruk.' Michael Jackson disebut album dan single 'Bad' pada tahun 1987 dan Freddie Mercury disebut pertama solo album 'Mr Bad Guy 'pada tahun 1985.

Video.

Michael Jackson diam-diam direkam pertemuan selebriti untuk '‘Liberian Girl’ musik videonya (1989) sementara Freddie Mercury merekam diam-diam untuk musik videonya '
Living On My Own' (1985).

Jaket.

Kedua gaya militer memakai pakaian seperti jaket militer dan kadang-kadang telah garis yang mengalir di celana mereka (lihat di bawah).

Aksesoris Sepatu.

Menurut buku 'The Queen Ultimate' (1998) halaman 187, lagu Queen We Will Rock You "(1977) digunakan oleh Sepatu LA gear di iklan AS. Michael Jackson juga diiklankan perusahaan ini di tahun 1980-an.

The Rock dan Hall of Fame roll.

Michael Jackson telah dilantik Rock and Roll Hall of Fame di Amerika dan begitu juga dengan Freddie Mercury sebagai anggota band Queen.

Elizabeth Taylor.

Elizabeth Taylor (di bawah) adalah salah satu teman terdekat Michael Jackson, ia juga muncul di Konser Tribute Freddie Mercury pada 1992.

Amal.

Kedua seniman telah amal dan memiliki keduanya membantu mengumpulkan uang untuk memberi makan mereka yang menderita kelaparan di Ethiopia di tahun 1980-an. Untuk membantu penyebab ini, Michael Jackson membantu mengatur lagu 'We Are The World' (1985) yang juga menambahkan vokal untuk bersama dengan artis lain, sementara Freddie Mercury muncul di Live Aid pada tahun 1985.

Video musik sebagai bentuk seni.

Kedua pemain telah merintis penggunaan video musik sebagai bentuk seni. 'Bohemian Rhapsody' (1975) oleh Queen menggunakan efek khusus seperti film dan sebagai hasilnya beberapa menganggapnya sebagai video musik pertama. 'Thriller' (1983) oleh Michael Jackson mengambil video musik melangkah lebih jauh dan dimasukkan musiknya dengan film horor empat belas menit.

Rambut panjang.

Baik Michael Jackson dan Freddie Mercury memiliki rambut panjang di beberapa waktu selama karir mereka (lihat di bawah).


Madame Tussaud.

Kedua pemain telah diabadikan dalam lilin Madame Tussaud oleh pencipta karya lilin model Inggris (lihat di bawah).

Polisi.

Kedua pemain telah dikenakan topi polisi saat tampil di konser. Michael Jackson memakai salah satu dari topi saat melakukan dengan Jacksons di Teater Rainbow di London, Inggris tahun 1978. Freddie Mercury juga mengenakan topi polisi ketika melakukan dengan Queen di Stadion Wembley, London, Inggris tahun 1986.

'Satu lain Bites Dust. "

Dalam video VHS 'Queen Magic Years - Volume Two (1987), Roger Taylor berkata Michael Jackson merekomendasikan mereka tuk merilis single ini.

Magic.

Michael Jackson sering menggunakan sihir menghilang selama konser, sementara Freddie Mercury ternyata memiliki kekuatan magis ketika ia membuat kursi melayang di udara selama video musik 'A Kind Of Magic' (1986).



Michael mengangkat sebuah majalah yang menampilkan Queen di sampulnya.

Sukses.

Keduanya telah sangat sukses dan telah melakukan tur dunia mengisi stadion di seluruh dunia yang telah membuat jutaan pound / dolar. Mereka juga telah menjadi artis Barat pertama yang muncul di beberapa bagian Eropa Tengah.

Brit Awards.

Pada tahun 1992 Queen menerima Brit Award untuk Single Terbaik 1991, 'These Are The Days Of Our Lives." Pada tahun 1996 Michael Jackson juga menerima 'Artist Of A Generation Award'. Lucunya itu disajikan kepadanya oleh Bob Geldof yang juga menyelenggarakan Live Aid (1985) konser yangmengikutkan Queen.

Jimi Hendrix.

Kedua pemain telah menyatakan Jimi Hendrix (di bawah) sebagai salah satu idola mereka.




Walk Of Fame.

Kedua Freddie Mercury dan Michael Jackson memiliki bintang di Hollywood Walk Of Fame.

Anak-anak.

Baik Michael dan Freddie telah menggunakan anak-anak untuk meniru diri dalam video musik mereka (lihat di bawah). Video musik "Baby Bad 'Michael Jackson dari film' Moonwalker '(1988) dan Ratu' Miracle '(1989) video.

Androgini.

Kedua seniman telah memiliki citra androgini yang berarti penampilan mereka telah mengaburkan hambatan konvensional / tradisional sekitarnya gender, ras dan usia dalam masyarakat.

JaketKulit.

Kedua pemain terbiasa memakai jaket kulit dalam penampilannya(lihat di bawah). Michael Jackson memakai kulit untuk syuting video 'Bad' nya (1987) saat Freddie Mercury biasa mengenakan jaket kulit dan juga di luar panggung panggung terutama di tahun 1970-an.


Obor.

Kedua seniman memiliki lambang obor pada konser mereka. Sebuah obor Olimpiade gaya terlihat di 'Tour Victory' Jacksons (1984) dan juga terlihat selama 'Magic Tour' Queen (1986).

Cambang.

Baik Michael Jackson dan Freddie Mercury memiliki cambang di beberapa periode dalam karir mereka (lihat di bawah).

Guinness Book Of World Records.

Keduanya telah muncul dalam Guinness Book Of World Records, Freddie Mercury / Queen untuk 'Bohemian Rhapsody' single (1975) dan Michael Jackson untuk 'Thriller' album (1982).

Lisa Marie.

Pada awal 80 - an, Queen menyewa jet pribadi terakhir Elvis Presley bernama 'Lisa Marie. Freddie Mercury juga diberi syal oleh Lisa Marie (di bawah) yang merupakan milik ayahnya, Elvis. Kemudian Michael Jackson menikah dan segera bercerai putri Elvis.

Tangan.

Sambil Bermusic baik video klip ataupun konser mereka, keduanya biasanya menggunakan salah satu tangan mereka, Michael Jackson dengan satu sarung tangan sementara Freddie Mercury dihiasi satu tangannya dengan cat kuku.

Jennifer Holliday.

Freddie Mercury sempat bertemu Jennifer Holliday (di bawah) dalam penampilan live dan bertemu dengannya, sementara Michael Jackson ikut menyumbangkan untuk lagunya 'You The One' (1985).

Bahasa Tubuh.

Freddie Mercury menyanyikan lagu berjudul 'Body Language' dalam album
Queen 'Hot Space' (1982) sementara Michael Jackson menyanyikan lagu berjudul 'Body Language (Do The Dance Cinta)' on 'Moving Violation' ​​Jackson 5 album (1975) .

Elton John.

Elton John (di bawah) adalah teman Freddie Mercury dan menyanyi di Konser Tribute Freddie Mercury pada 1992. Michael Jackson juga merupakan teman dari Elton John dan Michael didedikasikan lagu ''Blood On The Dance Floor' (1997) kepadanya.

Banned Music Videos.

'Body Language' video musik Quenn (1982) dilarang oleh MTV karena terlalu vulgar. 'Black or White' Michael Jackson (1991) video yang juga sangat kontroversial sebagai menjelang akhir itu menampilkan vandalisme dan gerakan seksual, bagian ini kemudian diedit keluar. Selain Michael Jackson 'In The Closet' (1992) video itu dilarang di Afrika Selatan.

Logos.

Kedua pemain telah diwakili oleh logo (lihat di bawah). Michael Jackson telah menggunakan inisial 'MJ' untuk mewakili dirinya sendiri sementara Freddie Mercury bersama dengan Queen menggunakan tanda bintang untuk mewakili identitas mereka.


Jam tangan.

Baik Michael Jackson dan Freddie Mercury memilih untuk tidak memakai arloji.

Bintang Tanda - Bagian 1.

Baik Michael Jackson dan Freddie Mercury adalah tanda bintang yang sama; Virgo.

Bintang Tanda - Bagian 2.

Freddie Mercury lahir pada tahun 1946 sementara Michael Jackson lahir pada tahun 1958. tahun yang sama Menurut horoskop Cina, keduanya lahir di tahun anjing.

Trip Khalaf.

Perancang music Trip Khalaf (di bawah) bekerja dengan Queen pada 'Tour Magic mereka pada tahun 1986, ia juga bekerja dengan Michael Jackson selama' Dangerous Tour 'pada tahun 1992/3.

Animasi.

Dalam Michael Jackson 'Moonwalker' (1988) film, animasi digunakan untuk membawa ke model tanah liat yang hidup, dalam video Queen A Kind Of Magic '(1986) animasi juga digunakan untuk memindahkan penari kartun.

Topi.

Kedua pemain telah dikenal untuk memakai topi gaya fedora (lihat di bawah).


Spanyol.

Sebuah catatan yang langka menampilkan Michael Jackson menyanyikan lagu 'I Just Cant Stop Loving You' (1987) dalam bahasa Spanyol. Freddie Mercury juga sebagian bernyanyi dalam bahasa Spanyol dalam lagu Queen- Las Palabras De Amor "(1982).

David Bowie.

Seiring dengan Queen, Freddie Mercury merekam lagu 'Under Pressure' (1981) dengan David Bowie (di bawah), sedangkan video musik Michael Jackson 'Remember The Time' (1992) menampilkan Iman istri David Bowie.



Kematian.

Kedua bintang meninggal di usia muda. Freddie Mercury meninggal pada 45 tahun 1991 dan Michael Jackson meninggal pada 50 tahun 2009. Kedua bintang tidak akan pernah menjadi tua sehingga beberapa orang akan mengatakan mereka memiliki rasa keabadian.

Akhir Album.

Album terakhir yang dirilis oleh kedua pemain mulai dengan huruf 'I'. Album terakhir resmi dirilis dalam live Freddie Mercury dalam album Queen 'Innuendo' sementara Michael Jackson dengan 'Invincible'.

From left to right: Michael, Freddie and John Deacon of Queen.


Share this article :

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dewa Copas - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template