Muse Buzz :
Home » » inilah penemuan arkeolog yang aneh dan kontroversial

inilah penemuan arkeolog yang aneh dan kontroversial

1. Kain Kafan dari Turin

shroudofturin 320x400

Kain Kafan dari Turin

adalah kain linen bantalan gambar seorang pria yang tampaknya telah mengalami trauma fisik dengan cara yang konsisten dengan penyaliban Yesus Kristus. linen adalah potret seluruh badan dan ukuran 14 kaki , 3 inci panjang dengan 3 kaki , 7 inci lebar . kain kafan ini dibungkus sutra merah dan telah disimpan di dada perak di Kapel Kain Kafan Suci di Katedral Santo Yohanes Pembaptis di Turin , Italia sejak 1578 . Asal-usul dari artefak dan perusahaan gambar telah menjadi subyek perdebatan di kalangan ilmuwan , sejarawan , dan peneliti . mukmin berpendapat bahwa kain kafan adalah kain yang ditempatkan pada tubuh Yesus Kristus pada saat pemakaman-Nya , dan bahwa citra wajah adalah Wajah Kudus Yesus. Para penentang berpendapat bahwa materi kain kafan postdates penyaliban Yesus oleh lebih dari seribu tahun. Pada tahun 1988 , dating radiokarbon dilakukan pada kain kafan dalam upaya untuk menentukan keaslian relik itu . pengujian menunjukkan bahwa kain yang ditenun antara 1260 dan 1390 Masehi , lebih lambat dari zaman Yesus .
Hasil ini telah ditantang oleh peer- review jurnal dan banyak kritikus telah mengangkat pertanyaan tentang sifat asli dari sampel yang digunakan dalam ujian . Gereja Katolik telah secara resmi disetujui atau tidak ditolak kain kafan, tetapi pada tahun 1958 Paus Pius XII disetujui foto dalam asosiasi dengan devosi Katolik Roma untuk Wajah Kudus Yesus . Pada tanggal 28 Mei , 1898 fotografer amatir Italia Secondo Pia mengambil foto pertama kain kafan dan terkejut dengan apa yang dia temukan . yang negatif memberikan penampilan citra positif , yang menyiratkan bahwa kain kafan itu sendiri adalah negatif semacam Gambar analisis . oleh para ilmuwan di Jet Propulsion Laboratory menemukan bahwa alih-alih seperti foto negatif , gambar tersebut tiba-tiba memiliki sifat decoding menjadi gambar 3- D . properti ini tidak bisa dapat direplikasi oleh peneliti Satu teori adalah bahwa gambar pada kain kafan adalah hanya lukisan. . Kedua skeptis dan pendukung cenderung memiliki posisi yang sangat kuat pada pembentukan dan penemuan Kain Kafan dari Turin . Pada saat-saat kontroversi adalah sumuran ilmu ilahi versus pembentukan , yang membuat dialog yang sangat sulit . Kain Kafan dari Turin tetap menjadi salah satu artefak paling misterius di dunia.

2. Kensington Runestone

kensingtonrunestone 275x400
Discovered: 1898
Pada tahun 1898 , seorang petani bernama Amerika Swedia Olof Öhman mengklaim telah menemukan sebuah batu besar sambil membersihkan tanahnya pohon dan tunggul . Benda itu melekat pada akar pohon kecil . Öhman tidak menyadari apa yang telah ditemukan, maka ia mengambil batu £ 200 kepada warga terkemuka Kensington . Kensington adalah pemukiman di Douglas County , Minnesota The Kensington Batu Rune penuh tulisan kuno dan ukiran teks . . Ini adalah tiga puluh satu inci tinggi , lebar enam belas inci , dan enam inci tebal Sembilan tahun setelah penemuan artefak , . Hjalmer R. Høland dari Universitas Wisconsin mengumumkan bahwa ia telah memecahkan tulisan . Dia mengklaim teks untuk membaca “8 Goth dan 22 Norwegia pada perjalanan eksplorasi dari Vinland di barat . Kami kamp oleh 2 Skerries satu hari perjalanan dari batu ini Kami . dan merogoh satu hari . Setelah kami pulang , 10 orang merah dengan darah dan disiksa Salam Virgin . Maria , menyelamatkan dari kejahatan Memiliki 10 orang dengan laut untuk menjaga kapal kami , 14. hari – perjalanan dari pulau tahun 1362 ini . “
Setelah Høland mempublikasikan hasil penemuannya , sebuah investigasi besar-besaran dilakukan . Jika terjemahan ini benar, Batu Rune Kensington akan memberikan bukti bahwa penjelajah Skandinavia mencapai tengah Amerika Utara pada abad ke-14 , hampir 130 tahun sebelum Christopher Columbus . Pada dasarnya , menaikkan alis atas kemungkinan bahwa penjelajah Eropa Utara mendahului Columbus di Amerika . Batu Rune ini telah dianalisis dan diberhentikan berulang kali Hampir semua runologists dan ahli bahasa menganggap artefak yang akan tipuan. . Namun , banyak orang percaya itu adalah otentik . Jika legenda pada batu tersebut benar, itu berarti bahwa Minnesota Vikings berada di pusat di 1362 itu akan membutuhkan penulisan ulang besar sejarah dunia dan geografi . . Kensington Prasasti terdiri dari tiga puluh karakter rahasia yang berbeda .
Pada bulan Juli 2000 , hanya lebih dari seratus tahun setelah Batu Rune Kensington ditemukan , analisis fisik rinci artefak tersebut dilakukan . Pada November 2000, ahli geologi F. Scott Wolter mempresentasikan temuan awal menunjukkan batu itu telah mengalami – di – tanah pelapukan proses minimal 5-20 tahun dalam kondisi alam Scott F. . Wolter telah menulis beberapa buku tentang Batu Rune Kensington . Dia telah menyarankan bahwa batu itu dibuat oleh Viking Knight Templar di 1362 , lima puluh tahun setelah pembubaran Templar Knight dan beberapa ratus tahun setelah akhir zaman Viking . Ia juga mengklaim bahwa ekspedisi Columbus Amerika Utara membantu menemukan jalan di Hindia Barat pada tahun 1492 artefak tetap misteri . . Anda dapat melihatnya pada Museum Batu Rune di pusat kota Alexandria , Minnesota .

3. Giants of North America


Dalam beberapa abad terakhir, banyak penemuan arkeologi aneh telah dibuat di Amerika. Tampaknya bahwa orang-orang menggali jenazah manusia sangat tidak biasa dan raksasa. rekening didokumentasikan Banyak dari temuan ada. tetap Giant manusia diklasifikasikan sebagai perwakilan setiap tulang seseorang antara tujuh dan dua belas kaki bertubuh. Sebuah kerangka manusia berukuran 12 meter itu ditemukan di Lompock Rancho, California, pada tahun 1833 oleh tentara menggali lubang bagi sebuah majalah bedak. Spesimen memiliki dua baris gigi dan dikelilingi oleh banyak kapak batu, kerang diukir, dan blok porfiri dengan simbol muskil yang terkait dengannya. Pada tahun 1856, sebuah kerangka manusia yang membusuk berukuran 10 kaki 9 inci tinggi digali oleh pekerja membajak sebuah kebun anggur di tempat yang sekarang West Virginia. Sebuah gundukan ditemukan di dekat Toledo, Ohio pada tahun 1895 yang diselenggarakan 20 kerangka, mereka duduk dan menghadap ke timur dengan rahang dan gigi “dua kali lebih besar orang-orang hari ini.” Pada tahun 1928, seorang petani menggali lubang untuk mengubur sampah dekat Waterproof, Louisiana menggali 11 kerangka kaki 9 inci tinggi.
Daftar penemuan ini cukup luas dan banyak klaim telah dibuat tentang asal-usul tulang-tulang raksasa, biasanya dimulai dan diakhiri dengan Sasquatch. Lain telah menyarankan ras kuno manusia raksasa. Pada tahun 1947, sebuah artikel aneh telah diposting di surat kabar negara Nevada, berjudul ‘Atlantis di Sungai Colorado Gurun’. Artikel ini membahas penemuan arkeologi yang luar biasa dari 32 gua bawah tanah dalam radius 180 mil persegi. Laporan tersebut menunjukkan bahwa gua itu ditemukan dekat perbatasan Nevada dan California. Sisa-sisa kuno, aneh berkostum 8 -9 raksasa kaki berada di dalam. Mereka telah dibaringkan untuk beristirahat mengenakan kulit binatang yang tidak diketahui sama dengan kulit domba kuno ke dalam jaket dengan celana digambarkan sebagai Tempat pemakaman yang sama telah “cocok prasejarah.” Dikutip 10-15 tahun sebelumnya oleh orang lain yang diduga membuat kesepakatan dengan Smithsonian . Klaim telah dibuat bahwa bukti-nya menemukan dicuri dan ditutup-tutupi oleh para ilmuwan Darwin untuk melindungi teori evolusi.
Gua dilaporkan telah ditemukan oleh Dr F Bruce Russell. Dia awalnya menggambarkan temuan sebagai tempat pemakaman hirarki suku. Dia merasa bahwa beberapa bencana tak dikenal telah didorong makhluk tersebut ke dalam gua. Semua menerapkan peradaban mereka ada di sana, termasuk peralatan rumah tangga dan kompor. Yah-diawetkan sisa-sisa dinosaurus, harimau bergigi pedang, gajah kekaisaran, dan binatang punah lainnya ditemukan. Tidak ada bukti arkeologi fisik dari tuntutan tersebut pernah ditampilkan.

4. Piri Reis Map

pirireismap 290x400
Topkap itu? Istana adalah sebuah struktur sejarah yang terletak di Istanbul, Turki. Istana merupakan kediaman resmi dan utama dari Sultan Ottoman selama 400 tahun pemerintahan mereka 600 tahun, 1465-1856. Pada tahun 1929, Topkap itu? Istana diubah menjadi museum. artefak kuno Banyak yang ditemukan selama reorganisasi gedung dan peta Piri Reis ditemukan. Peta menarik perhatian segera karena itu adalah salah satu peta awal Amerika, dan peta-satunya abad 16 yang menunjukkan Amerika Selatan dalam posisi yang tepat longitudinal dalam hubungannya dengan Afrika. Peta digambar di kulit kijang dan disusun pada tahun 1513 oleh laksamana militer Ottoman-Turki dan pembuat peta Piri Reis. Setengah dari peta yang bertahan menunjukkan pantai barat Eropa, Afrika Utara, dan pantai Brasil. Berbagai Atlantik pulau, termasuk Azores dan Kepulauan Canary ditampilkan, seperti pulau mitos Antillia dan mungkin Jepang.
Aspek yang paling membingungkan dari peta adalah penggambaran atas Antartika. Menurut buku-buku sejarah, penampakan dikonfirmasi pertama Antartika terjadi pada tahun 1820 oleh ekspedisi Rusia Mikhail Lazarev dan Fabian Gottlieb von Bellingshausen. The Piri Reis peta tidak hanya menunjukkan daratan Antartika dekat sekarang, tapi itu menggambarkan topografi Antartika sebagai tidak tertutup oleh es dan dengan sangat rinci. Diperkirakan bahwa Antartika telah tertutup dengan es selama sekitar 6000 tahun. Banyak orang telah mengangkat pertanyaan, bagaimana mungkin seorang laksamana Turksih dari setengah milenium lalu peta topografi sebuah benua yang telah tertutup dengan es selama ribuan tahun? Laporan telah dipublikasikan mengklaim bahwa Kekaisaran Ottoman memiliki pengetahuan dari beberapa bentuk kuno peradaban Zaman Es. Namun, klaim ini umumnya dianggap pseudo-beasiswa, dan pendapat ilmiah adalah bahwa kawasan itu kadang-kadang dianggap sebagai Antartika adalah Patagonia lebih mungkin atau Terra Australis Incognita (Unknown Selatan Tanah) diyakini ada sebelum Belahan Selatan sepenuhnya dieksplorasi.
Pada peta, Piri Reis memberikan kredit sumber daya untuk sebuah peta yang ditarik oleh Christopher Columbus, yang belum pernah ditemukan. Geografer telah menghabiskan beberapa abad berhasil mencari “peta hilang Columbus” yang seharusnya diambil saat ia berada di Hindia Barat. Setelah penemuan peta Piri Reis, penyelidikan berhasil diluncurkan untuk menemukan peta Columbus sumber hilang. Pentingnya sejarah peta Piri Reis terletak dalam demonstrasi atas tingkat pengetahuan Portugis Dunia Baru di 1510. Peta Piri Reis yang saat ini terletak di Perpustakaan Topkap? Istana di Istanbul, Turki, namun saat ini tidak dipamerkan ke publik.

5.  Los Lunas Decalogue Stone

loslunas 560x397
Los Lunas Dekalog Stone adalah batu besar di sisi Tersembunyi Gunung, dekat Los Lunas, New Mexico, sekitar 35 kilometer selatan Albuquerque. Batu ini dikenakan tulisan biasa diukir menjadi panel datar. Prasasti ini ditafsirkan oleh beberapa orang untuk menjadi versi singkat dari Dasa Titah atau Sepuluh Perintah dalam bentuk Paleo-Ibrani. Sebuah kelompok surat menyerupai Tetragrammaton YHWH, atau “Yahweh,” membuat empat penampilan di batu. Menyebutkan tercatat pertama artefak adalah dari tahun 1933 ketika Profesor Frank Hibben, seorang arkeolog dari University of New Mexico, dilaporkan melihatnya. Hibben dibawa ke batu itu oleh pemandu yang tidak disebutkan namanya yang mengaku telah menemukan sebagai seorang anak di tahun 1880-an. Jika informasi ini akurat, pemalsuan itu akan menjadi tidak mungkin karena script Paleo-Ibrani tidak dikenal untuk sarjana di tahun 1880-an.
Salah satu argumen terhadap keaslian batu adalah penggunaan tanda baca Ibrani jelas Modern, meskipun epigrapher Barry Fell berpendapat bahwa tanda baca yang konsisten dengan jaman dahulu. Peneliti lain mengabaikan artefak berdasarkan kesalahan gaya dan tata bahasa banyak yang muncul dalam prasasti. Batu ini kontroversial karena banyak yang merasa artifact Pra-Columbus dan bukti kontak Semit awal dengan Amerika, memberikan bukti bahwa orang-orang dari Israel menetap di Amerika. Karena berat batu lebih dari 80 ton, tidak pernah dipindahkan ke sebuah museum atau laboratorium untuk belajar dan penyimpanan. Batu itu dapat diakses pengunjung dengan membeli Rekreasi $ 25 Akses Izin dari New Mexico State Kantor Pertanahan.

6. Aluminium Wedge of Aiud

aiud
The Wedge Aluminium dari Aiud adalah obyek berbentuk baji menemukan dua kilometer timur Aiud, Rumania, di tepi Sungai Mures pada tahun 1974. Benda itu dilaporkan digali 35 meter di bawah pasir dan bersama dua tulang mastodon. Mastodon adalah sebuah spesies mamalia besar punah tusked. Secara fisik, artefak tampak mirip dengan kepala palu. Baji itu diduga dibawa ke Lembaga Purbakala dari Cluj-Napoca untuk diperiksa, di mana ia ditemukan harus terbuat dari paduan aluminium terbungkus dalam lapisan tipis oksida. Paduan dari apit terdiri dari 12 elemen yang berbeda. Artefak ini dianggap aneh karena aluminium tidak ditemukan sampai 1808 dan tidak diproduksi dalam jumlah sampai 1885. Aluminium membutuhkan 1.000 derajat panas yang akan dibuat. Fakta bahwa baji itu ditemukan pada lapisan yang sama dari bumi sebagai tulang mastodon akan membuat paling tidak 11.000 tahun.
Banyak orang telah mengklaim bahwa artifact adalah bukti bahwa alien mengunjungi Bumi. Insinyur telah melaporkan bahwa objek menyerupai kaki landing gear, tidak berbeda dengan teknologi yang digunakan di luar angkasa. Komunitas ilmiah percaya baji itu dibuat di bumi dan tujuannya adalah belum teridentifikasi. Karena terbatasnya jumlah informasi yang ada pada subjek, pada jaman dahulu dan asal artefak tidak jelas. The Wedge Aluminium dari Aiud tidak dipamerkan ke publik dan tetap di lokasi yang dirahasiakan. Namun, gambar apit memang ada.

7. Peta Sang Pencipta

mapofthecreator
Pada tahun 1999, seorang profesor di Bashkir State University di Rusia bernama Alexander Chuvyrov membuat penemuan arkeologi yang luar biasa. Ia dipanggil ke rumah Vladimir Krainov, yang melaporkan aneh slab terkubur di halaman belakang rumahnya. Chuvyrov itu langsung tertarik, karena ia telah mencari lembaran serupa yang telah dikutip di berbagai naskah sejarah. Slab begitu berat sehingga mengambil alih seminggu untuk menggali. Penemuan itu dinamakan batu Dashka dan kemudian berjudul Peta Sang Pencipta. artefak adalah sekitar 5 meter, lebar 3,5 meter, tebal 0,5 meter, dan beratnya setidaknya satu ton. batu itu diselidiki dan ditentukan untuk menjadi semacam peta relief tiga-dimensi dari Daerah Ural. militer hari ini menggunakan peta yang sama untuk mengukur ketinggian dan medan. Batu Dashka dilaporkan berisi representasi pekerjaan teknik sipil, bendung, sistem irigasi, dan bendungan kuat. Sampai saat ini, teknologi kuno yang digunakan untuk membuat peta tidak diketahui dan sangat canggih.
Peta tersebut juga mengandung berbagai prasasti. Pada awalnya, para ilmuwan berpikir bahwa itu adalah bahasa Cina Lama, meskipun kemudian melaporkan bahwa prasasti dilakukan dalam bahasa hiroglif-suku kata yang tidak diketahui asalnya. Sekelompok ahli Rusia dan Cina di bidang kartografi, fisika, matematika, geologi, kimia, dan bahasa Old Cina diteliti artefak dan adalah orang-orang yang diidentifikasi sebagai peta wilayah Ural, dengan sungai Belya, Ufimka, dan Sutolka terdaftar. Kencan pelat dilaporkan menjadi lebih dari 100 juta tahun, tapi aku tidak bisa menemukan sumber daya yang handal mengutip bukti dari apa jenis tes digunakan atau hasil yang tepat. Jika Peta Sang Pencipta adalah asli maka akan menyarankan keberadaan sebuah peradaban sangat maju kuno. Para peneliti telah mengklaim bahwa peta tiga dimensi dari pesanan ini bisa hanya digunakan untuk keperluan navigasi. Banyak situs mengklaim bahwa slab merupakan bukti penerbangan kuno. penemuan terbaru menunjukkan bahwa slab adalah bagian dari sebuah artefak yang lebih besar. Batu Dashka terus menjalani pengujian ilmiah dan tidak tersedia untuk dilihat publik.

8. Tengkorak Manusia bertanduk

hornedhumanskulls
Ditemukan : 1880
Sayre adalah sebuah kota kecil di Bradford County , Pennsylvania , 59 mil barat laut Scranton Tahun yang tepat tidak jelas , namun selama 1880-an gundukan sebuah kuburan besar ditemukan pada Sayre . Itu adalah melaporkan bahwa sekelompok orang Amerika menemukan beberapa tengkorak manusia aneh dan tulang . The tengkorak milik anatomis laki-laki normal dengan pengecualian proyeksi kurus terletak sekitar dua inci di atas alis Ternyata bahwa tengkorak itu tanduk . . Tulang-tulang itu dicirikan sebagai raksasa , karena mereka mewakili orang lebih dari tujuh kaki tinggi . Ilmuwan diperkirakan bahwa korban telah dimakamkan di sekitar AD 1200. Penemuan arkeologi dibuat oleh sekelompok disegani antiquarians , termasuk Dr GP Donehoo , negara bagian Pennsylvania pembesar Gereja Presbyterian ; AB Skinner , American Museum Investigasi , dan WKMorehead , dari Phillips Academy , Andover , Massachusetts .
Bukan pertama kalinya tengkorak raksasa bertanduk telah digali di Amerika Utara . Selama abad ke-19 , tengkorak serupa ditemukan di dekat Wellsville , New York dan di pertambangan dekat desa ke El Paso , Texas . Pada suatu waktu dalam sejarah , tanduk manusia digunakan sebagai tanda-tanda kerajaan Alexander . Great digambarkan dengan tanduk pada beberapa koin nya . Pada waktu Musa, tanduk adalah simbol otoritas dan kekuasaan . Banyak dewa-dewa , termasuk Yahweh , telah digambarkan dengan tanduk . Menurut catatan sejarah , tulang-tulang Sayre tersebut diduga dikirim ke Amerika Investigasi Museum di Philadelphia Namun, artefak yang dicuri dan tidak pernah terlihat lagi . . gambar Jelas dari tengkorak memang ada , tetapi banyak orang mengklaim penemuan yang akan tipuan Banyak situs menyarankan bahwa obyek yang berasal dari luar bumi . .

9. The Dropa Stones

thedropastones 272x400
Ditemukan : 1938
Itu dugaan kisah Dropa Stones adalah sebagai berikut . Pada tahun 1938 , sebuah ekspedisi arkeologi telah dikirim untuk menyelidiki wilayah terpencil di Pegunungan Baian – Kara – Ula di perbatasan yang memisahkan Cina dan Tibet grup ini menemukan serangkaian gua di puncak gunung . . Gua berisi koleksi besar kuburan dan dinding-dindingnya dihiasi dengan gambar orang dengan kepala memanjang bersama dengan gambar matahari , bulan , dan bintang-bintang . Para arkeolog menemukan kuburan dan menemukan sisa-sisa makhluk kuno . Para tengkorak yang sedikit lebih dari tiga meter , dengan normal tengkorak besar . Di dalam makam koleksi batu disk pulih The disk hampir dua belas inci dalam diameter , dengan lubang di tengahnya. . Benda memiliki alur pada permukaan disk berputar dan keluar dari pusat lubang membentuk spiral ganda . pemeriksaan lebih dekat menunjukkan bahwa sebenarnya alur garis ukiran kecil atau tanda-tanda .
Disk berlabel Dropa Stones penyelidikan selanjutnya . telah menemukan total 716 Dropa Stones di gua-gua Mountain Baian – Kara – Ula . The Dropa Stones dikirim ke berbagai ahli untuk penyelidikan . Salah satunya , Profesor Tsum Um Nui dari Akademi Beijing untuk Studi Kuno , menemukan bahwa alur spiral sebenarnya garis karakter yang ditulis dalam bahasa yang tidak diketahui Pada tahun 1962 , ia mengumumkan bahwa ia telah berhasil menerjemahkan bahasa . . Untuk waktu yang lama , Akademi Prasejarah Peking dari melarang profesor dari penerbitan apa-apa tentang Dropa Stones . Namun , setelah perdebatan bertahun-tahun dia menerbitkan hipotesis .
Tsum Um Nui mengklaim bahwa pesawat ruang angkasa asing jatuh di wilayah Shan Bayan Har 12.000 tahun yang lalu itu penumpangnya alien disebut Dropa atau Dzopa . . The Dropa tidak bisa memperbaiki keterampilan mereka , sehingga mereka mencoba untuk beradaptasi dengan kondisi di Bumi . Sementara itu, suku Ham lokal diburu dan membunuh sebagian besar dari alien . Seharusnya , alien telah menikah dengan penduduk setempat , membuat identifikasi asal-usul dari kerangka yang lebih sulit Banyak orang telah menentang klaim-klaim dan Tsum Um Nui . dipaksa untuk mengundurkan diri dari Akademi Beijing . The Dropa Stones telah menghilang seluruh dunia dan tidak tersedia untuk dilihat publik di museum apapun . Namun , foto-foto benda tidak ada.

10. Angka Acámbaro

acambaro 560x390
Ditemukan : 1944
Angka Acámbaro adalah koleksi patung keramik kecil yang ditemukan diduga di Acámbaro , Guanajuato , Meksiko. Mereka ditemukan oleh Waldemar Julsrud pada bulan Juli 1944.  Menurut laporan , Julsrud stumbled atas artefak sementara menunggang kuda di daerah Acámbaro . Dia menyewa seorang petani lokal untuk menggali angka yang tersisa , membayar dia untuk setiap objek yang ia temukan. Akhirnya , petani dan asistennya menemukan lebih dari 32.000 angka , termasuk representasi dari segala sesuatu dari dinosaurus kepada orang-orang dari seluruh dunia , termasuk Mesir , Sumeria , dan Kaukasia berjanggut . Angka Acámbaro miliki. telah disebut sebagai tempat dari artefak , seperti yang jelas buatan manusia dan menggambarkan berbagai macam spesies dinosaurus . Menurut semua buku-buku sejarah , manusia tidak tinggal di masa dinosaurus . Atas penemuan angka , kreasionis banyak dari seluruh dunia memproklamasikan artefak yang sah . Jika angka-angka yang asli , bisa berdiri sebagai bukti kredibel untuk hidup berdampingan dengan dinosaurus dan manusia , yang sangat akan merusak teori evolusi dan menawarkan dukungan untuk penafsiran literal dari Alkitab .
Upaya-upaya telah dilakukan untuk tanggal Termoluminesensi menggunakan angka-angka ini , atau TL kencan , dan hasil mengusulkan tanggal sekitar 2500 SM . Seorang pria bernama Don Patton mengklaim dia menemukan tanggal radiokarbon untuk angka-angka mulai dari 6500 tahun ke 1500 tahun yang lalu , namun objek dalam bentuk yang sangat baik dan tidak menunjukkan bukti karakteristik yang telah di tanah setidaknya 1500 tahun . Jika mereka artefak otentik , mereka harus tergores dan dirusak dari tanah berbatu , yang merupakan karakteristik dari objek lain yang ditemukan di daerah Meksiko. Lain pendukung tokoh klaim bahwa rincian yang luar biasa dari dinosaurus menyarankan sebuah pengalaman langsung dengan makhluk . Banyaknya tokoh ditemukan sering dikutip sebagai bukti untuk tipuan. Sampai saat ini , tidak ada ulama yang kredibel arkeologi atau paleontologi menerima penemuan sebagai valid.
Share this article :

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dewa Copas - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template