Muse Buzz :
Home » » Mesir Hancurkan 31 Terowongan ke Gaza

Mesir Hancurkan 31 Terowongan ke Gaza


Entah apa yg ada di benak pemimpin mesir saat ini, di saat seluruh dunia berharap pada pemimpin mesir yg baru di sertai riwayat organisasi muslim yg menaunginya, tampaknya kekuasaan memang dapat membutakan segalanya.
TENTARA Mesir dilaporkan telah menghancurkan 31 terowongan yang terhubung ke Gaza. Terowongan ini biasa digunakan sebagai lalu lintas pasokan dalam operasi baru-baru ini di Semenanjung Sinai.
Jurubicara militer Mesir, Kolonel Ahmed Mohamed Ali, mengatakan pada konferensi pers di Kairo pada hari Sabtu (8/9). Ali menyatakan bahwa 31 terowongan yang digunakan untuk menyelundupkan barang-barang ke Jalur Gaza telah dihancurkan, Reuters melaporkan.
Terowongan ini digunakan oleh warga Palestina untuk mengirim makanan, bahan bakar, obat-obatan, dan kebutuhan dasar lain ke Jalur Gaza yang terkepung oleh Israel.
Selama operasi berlangsung, sebanyak 32 orang tewas dan puluhan lainnya ditangkap, termasuk warga asing, Kolonel Ali menambahkan.
Ali juga mengatakan bahwa gudang penyimpanan senjata dan amunisi juga disita selama operasi.
“Mesir berkoordinasi dengan pihak Israel atas kehadiran angkatan bersenjata Mesir di Sinai. Mereka tahu ini, “kata pejabat Angkatan Darat Mesir.
Share this article :

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dewa Copas - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template