Muse Buzz :
Home » , » WTC Sudah Diramal Oleh Illuminati Card di Tahun 1995?

WTC Sudah Diramal Oleh Illuminati Card di Tahun 1995?


islampos.com—ILLUMINATI Game adalah permainan kartu yang dibuat oleh Steve Jackson Games (SJG), terinspirasi oleh The Illuminatus! Trilogy oleh Robert Anton Wilson dan Robert Shea. Dalam permainan ini, ada perkumpulan rahasia yang bersaing satu sama lain untuk mengendalikan dunia melalui cara-cara jahat, termasuk legal, ilegal, dan bahkan mistis.
Permainan ini dirancang sebagai suatu permainan yang diminta untuk tidak dianggap serius sama sekali. Tapi banyak sekali teori konspirasi di dalamnya, dan berhubungan dengan organisasi-organisasi dunia nyata, seperti Masyarakat untuk anakronisme Kreatif, dan sebagainya. Illuminati Game dapat dimainkan oleh dua sampai delapan pemain. Tergantung pada jumlah pemain, durasi permainan antara satu dan enam jam.
Berbagai Kejadian dalam Illuminati Game
Pada bulan September 1981, Steve Jackson bersama Dave Martin membahas kekaguman mereka tentang Illuminatus! Trilogy. Nama yang terakhir menyebutkan sebuah permainan. Steve Jackson memutuskan untuk mengadaptasi novel itu karena mengorbankan hak permainan, dan kesulitan beradaptasi novel dengan plot yang berbelit-belit. Dia berkesimpulan bahwa  “permainan tentang ide-rahasia konspirasi di balik Illuminatus!” itu bisa dilakukan.
Setelah melakukan penelitian terhadap Illuminati dan teori konspirasi, dan “uji coba”, pada bulan Juli 1982 dalam format Pocket (kotak plastik seukuran kertas biasa) lahirlah. Selama beberapa tahun ke depan, tiga ekspansi untuk game Pocket Box Illuminati ini diterbitkan.
Robert Shea membuat aturan permainan untuk Ekspansi Illuminati Set 1 (1983), di mana ia menulis, “Mungkin Illuminati berada di belakang game ini. Mereka harus menjadi di balik segala sesuatu.” Konon, semua kejadian-kejadian besar di dunia pernah diramalkan dalam Illuminati Card. Salah satunya adalah peristiwa 9/11 di tahun 2011. Menurut situs rinf, Illuminati Card edisi tahun 1995 sudah “meramal” kehancuran WCT, dengan data tanggal berikut gambarnya.
Share this article :

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dewa Copas - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template